WARTALIKA.id – Babinsa Koramil 06/Cakung Batih Tuud Pelda Haris bersama Babinsa Serda Bambang, Serda Rudi, Serda Rushadi, Dinas SDA, PPSU Kelurahan Rawa Terate dan warga masyarakat, melaksanakan kerja bakti mengangkat sampah lumpur disaluran air Drainase di wilayah RT.03 Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung, Rabu (03/01/2024).

Lokasi saluran air Drainase yang dibersihkan oleh Babinsa bersama Dinas SDA, PPSU dan Warga Rawa Terate ini, yang sebelumnya tersumbat karena sudah dipenuhi oleh sampah dan mengakibatkan air tidak lancar, sehingga apabila turun hujan dapat menimbulkan banjir.

Pada kesempatan kegiatan Kerja bakti Babinsa bersama Warga Masyarakat tersebut, Danramil Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Cakung selain mengadakan pembinaan teritorial, juga memantau kebersihan lingkungan warga masyarakat sekitar dan juga mengajak warga untuk bergotong royong melakukan kerja bakti apabila lingkungan kotor. Babinsa harus tetap kompak bersama warga dan tiga pilar dalam menjaga kebersihan lingkungan serta Kamtibmas.