WARTALIKA.id – Sebanyak 55 unit motor dinas bantuan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI diserahkan kepada Anggota Makorem 052/Wijayakrama. Penyerahan dilakukan oleh Kasrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi, yang mewakili Danrem bertempat dilapangan Apel Makorem Jln. Beulevard Diponegoro no 108. Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/01/2023)

Motor dinas ini akan menjadi sarana penting bagi prajurit dalam menjalankan tugas kesehariannya, terutama dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah prosesi penyerahan secara simbolis dengan penyerahan kunci motor dinas kepada para prajurit,dilakukan konvoi dalam rangka pengecekan dan memastikan kendaraan dapat dioperasikan dengan baik.

Dalam sambutannya Kasrem yang membacakan amanat Danrem menyampaikan Bantuan operasional kendaraan bermotor bagi anggota Makorem 052/Wkr ini merupakan salah satu bentuk dukungan atau fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada anggota Makorem 052/Wkr yang akan diberikan langsung ke setiap bagian Kantor staf dan Balak Korem 052/Wkr untuk mendukung pelaksanaan kepentingan satuan Korem 052/Wkr sehingga tugas-tugas dapat terselesaikan dengan cepat dan maksimal.

”SPACEIKLAN”