WARTALIKA.id – Unit Kamsel Satlantas Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) turut berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan kaum millenial untuk memberi pemahaman sejak dini terkait aturan dan tata tertib Berlalu lintas.

Pada kesempatan ini, mereka melaksanakan penyuluhan di Ponpes Baitul Muttaqin yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), dengan jumlah peserta mencapai 430 orang, Minggu(21/1/2024).

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Ridha Aditya mengatakan, Penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang keselamatan berlalu lintas, melibatkan berbagai aspek seperti pengenalan rambu lalu lintas, etika berlalu lintas, tata cara aman berkendara, serta upaya pencegahan kenakalan remaja, termasuk bullying, intoleransi, narkoba, dan pelecehan seksual.

” Kami berikan edukasi kepada kaum Millenial untuk memberi pemahaman sejak dini terkait aturan dan tata tertib Berlalu lintas,” ujar Kompol Ridha Aditya saat dikonfirmasi, Minggu(21/1/2024).

”SPACEIKLAN”