WARTALIKA.id – 21 hari menuju pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024, berbagai dukungan terus mengalir dari tokoh-tokoh masyarakat di Nusa Tenggara Timur, salah satunya datang dari Ketua Sinode GMIT Pdt. Semuel Pandie, yang mengajak masyarakat sambut pesta demokrasi dengan sukacita dan kegembiraan.

Ketua Sinode GMIT berpesan agar pesta domokrasi 5 tahunan ini jangan sampai dicemari oleh cara-cara berpolitik yang tidak dewasa sehingga merusak kesan Pemilu yang seharusnya disambut dengan sukacita

“Sebagai Ketua Sinode GMIT saya mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), mari kita hadapi pesta demokrasi atau pemilu mendatang dengan suatu sukacita dan kegembiraan, jangan kita cemari pesta demokrasi tersebut dengan cara- cara yang tidak dewasa yang dapat merusak sukacita tersebut, ungkap Pdt. Semuel Pandie, pada senin, (22/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Ketua SInode GMIT Pdt. Semuel Pandie, juga menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga marwah demokrasi dengan cara menciptakan pemilu yang damai dan menjauhkan semua bentuk intimidasi, kekerasan, tangkal penyebaran isu Hoax dan menjaga suasana tetap kondusif karena Nusa Tenggara Timur adalah miniatur dari soal kebangsaan.