WARTALIKA.id – Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakarta Barat nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa, Reza Muhamad Irvan berkomitmen siap untuk membenahi wilayah Kelurahan Semanan jika terpilih menjadi anggota dewan.

“Saya banyak mendengar banyak keluhan masyarakat Semanan terkait banyaknya sarana dan prasarana yang harus dibenahi. Hal itu terjadi ketika dirinya sosialisai belum lama ini,” kata Reza dalam keterangannya kepada WARTALIKA.id, Selasa (7/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Reza mengatakan bahwa tujuannya ke masyarakat adalah untuk melayani apa yang dikeluhkan, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, langkah strategi telah ia disiapkan untuk dilakukan pembenahan yang baik lagi, Membantu masyarakat untuk mendapatkan kesempatan kerja yang lebih luas, membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pendidikan, kesehatan dan bantuan hukum.

”SPACEIKLAN”

Tak lupa, dia juga mengajak seluruh warga khususnya Dapil 9 wilayah Semanan, untuk bersama-sama membangun solidaritas dan sinergi demi kemajuan wilayah.