WARTALIKA.id – Ribuan massa simpatisan dari partai koalisi dan relawan capres – cawapres nomor 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah membludak meramaikan kampanye terbuka Lapangan Eks Pasar Swadaya, Mimika, pada Kamis 8 Februari 2024.

Partai koalisi yang hadir yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, PSI, dan sejumlah relawan Prabowo – Gibran.

Sementara para pentolan dari partai pengusung dan relawan dalam kesempatan itu bergantian melakukan orasi politik dihadapan ribuan massa simpatisan yang hadir. Mereka diantaranya, Ketua Tim Koalisi Prabowo-Gibran, Elminus B Mom, Ketua Partai Demokrat Vebian Magal, Ketua Partai Solidaritas Indonesia Abraham Timang, Ketua Partai Gelora Maria Florida Kotorok, Ketua Partai Garuda, Litinus Hagabal, Wakil Ketua PAN Hasan Sainus dan beberapa pimpinan relawan pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua Tim Koalisi Prabowo-Gibran Mimika, Elminus B Mom mengatakan, pihaknya akan berjuang dan optimis atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran.

”SPACEIKLAN”

“Kami semua partai koalisi dan tim relawan yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Untuk di Mimika kami berjuang menang 85 persen,” kata Elminus melansir papuaekspose.com, kepada wartawan usai kampanye.