WARTALIKA.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, pengajian rutin yang dilaksanakan setiap malam Selasa bertempat di Majelis Taklim Al Ittifaqiah, RT 002 RW 01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dilakukan penutupan pengajian sementara.

Adapun pengajian setiap malam Selasa itu akan kembali dimulai setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Dalam kesempatan itu tampak hadir guru ngaji tetap Ustadz Ahmad Badowi, bersama Ustadz H Surahman, Ustadz H Edi dan para jemaah dari beberapa tokoh masyarakat serta warga setempat.

Dalam sambutannya, Ustadz Ahmad Badowi menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik sengaja maupun tidak disengaja.

”SPACEIKLAN”

“Sebaliknya saya maafin dan saya ikhlasin semuanya, biar sama-sama enak puasanya jadi enak. Semuanya juga pada sehat dan murah rejeki serta panjang umur sampai bulan suci Ramadhan,” ujarnya, Senin (19/2/2024) malam.

Dikesempatan sama, Ustadz H Surahman mengajak jemaah yang hadir pada malam hari ini untuk saling mengikhlaskan dan memaafkan.

“Semoga kita semua yang hadir selalu dalam lindungan Allah SWT. Sehat wal’afiat diberikan rejeki yang banyak dan halal. Sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan Ramdhan sebaik-baiknya,” katanya.