WARTALIKA.id – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli kepada AKBP Agung Basuki, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, pada Rabu Malam (22/02/2024).

Sebagaimana diketahui Kapolres yang lama AKBP Padli Padli alih tugas menjadi Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, sementara Kapolres yang baru, AKBP Agung Basuki, sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Kota Pariaman.

Dalam sambutannya Bupati menyambut keadatangan Kapolres yang baru dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapolres yang lama.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Agung Basuki beserta keluarga di Kabupaten Kabupaten Tanjabbar. Semoga betah dan nyaman berdinas di Kabupaten Tanjabbar tercinta ini,” tutur Bupati.

”SPACEIKLAN”

Kepada Kapolres yang lama AKBP Padli, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang atas prestasi serta inovasi yang dicapai selama satu tahun dua bulan bertugas di Tanjabbar.

“Selamat menempuh hidup baru, ditempat yang baru semoga dapat mengembangkan potensi dengan pemikiran-pemikiran yang inovatif dalam rangka memajukan Organisasi Kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat jambi yang lebih luas,” ucap Anwar Sadat.

Sementara itu, Kapolres yang lama, AKBP Padli dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas dukungan selama bertugas.