WARTALIKA.id – Presiden Joko Widodo(Jokowi) jalan jalan diakhir pekan bersama cucunya keliling di mal Jakarta Pusat pada sabtu(24/2/2024) kemarin, kegiatan santai Presiden Jokowi dibagiakn berdasarkan keterangan YouTube resmi Sekretariat Presiden yang dibagikan.

Kegiatan santai bersama cucu, Jokowi mengenakan kaus putih lengan panjang, terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution berjalan bergandengan tangan, sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden(Paspampres) turut terlihat memberikan pengawalan kepada Presiden dan cucu-cucunya yang sedang berjalan menuju arena bermain.

Presiden Jokowi bersama lima cucunya menghabiskan akhir pekan di Jakarta, kelima cucunya yaitu Jan Ethes dan La Lembah Manah, yang merupakan buah hati Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, serta Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud, yang merupakan buah hati Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Jokowi menggandeng cucu-cucunya seraya berjalan ke area playground yang berada di dalam mal. Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak antusias meloncat di trampolin. Terlihat Al Nahyan berkreasi bermain pasir.

”SPACEIKLAN”

Jokowi tampak mengawasi para cucunya yang menikmati wahana playground dari sisi area. Dia tampak tersenyum melihat aksi para cucunya.

Selain itu, Jokowi mengajak para cucunya ke salah satu toko mainan. Jokowi menjadi sasaran selfie warga saat sedang mengantre di kasir.

Setelah itu, Jokowi kembali mengajak cucu-cucunya mengitari mal. Jokowi berkali-kali diajak selfie dengan warga.