WARTALIKA.id –  Guna mensukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XII Tingkat Kabupaten Mimika Tahun 2024 yang berlangsung pada 1-3 Maret 2024. Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar Orientasi Dewan Hakim dan Operator IT di Aula MI At-Taqwa Jalan Pattimura, Timika pada Selasa (27/2/2024).

Melansir berita jaringan papuaekspose.com, Sekretaris LPTQ Mimika, Abdul Syakir menjelaskan bahwa kegiatan orientasi bertujuan untuk menyiapkan sebaik mungkin kompetensi para Dewan Hakim yang telah dipercayakan, sehingga dalam penilaiannya dapat melahirkan para juara yang unggul dan berkualitas.

“Kapasitas para Dewan Hakim kita yakin sudah mumpuni. Orientasi ini untuk kolaborasi antara Dewan Hakim dan Operator IT supaya dalam penilaian nanti dilakukan secara objektif dan profesional,” kata UAS alias Ustad Abdul Syakir.

Dalam kegiatan itu, selain Dewan Hakim dan petugas Informasi Teknologi (IT), juga dihadiri Panitera MTQ XII Mimika lainya.

”SPACEIKLAN”