WARTALIKA.id – Lagu Jangan Cemburu ciptaan dari Joel Bahar dan dipopulerkan oleh Duo yaitu 2 Putri Bahar pada tahun 2016 kembali populer dan viral di aplikasi TikTok sudah tembus ditonton satu miliar viewers dimana satu akun TikToker bisa ditonton hingga 40 juta lebih dan sudah banyak akun-akun yang menggunakan sound Jangan Cemburu menjadi fyp mereka.

Atas insiden itu pencipta Lagu Jangan Cemburu Joel Bahar merasa geram pasalnya hal itu dilakukan tanpa seizin dirinya sebagai pencipta.

Sejak akhir tahun 2023 lagu “Jangan Cemburu” mulai viral kembali dengan musik DJ remix hingga banyak soundnya digunakan oleh para content creator di TikTok dan media sosial lainnya.

Saking viralnya lagu  “Jangan Cemburu” banyak di pakai oleh label-label besar untuk dinyanyikan oleh artisnya dengan izin resmi ke  pencipta lagu Joel Bahar.

”SPACEIKLAN”

Belakangan ini ternyata sound lagu Sudah Putus Jangan Cemburu banyak dimanfaatkan oleh konten kreator dan produk untuk dijadikan backsound promosi dari produknya tanpa izin lisan maupun tulisan kepada pencipta lagu yaitu Joel Bahar.