WARTALIKA.id – Media online Cakratara.com menggelar syukuran HUT ke-3 Tahun bertempat di Jl. Cendrawasih VII No 4 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, setelah berkiprah selama 4 tahun dalam dunia jurnalistik. Minggu (03/03/2024).

Hadir dalam Syukuran HUT ke-3 Tahun media online Cakratara.com beberapa organisasi kewartawanan diantaranya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DKI Jakarta, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, Media Online Indonesia (MOI) Banten dan beberapa Media Online serta Perwakilan Banten dan Biro-biro daerah Cakratara.

Kali ini, syukuran dirayakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi esensi dari perannya dalam membangun sumber daya jurnalistik professional sebagai kontrol sosial dalam mengupas aspek kehidupan sehari-hari, dimana seorang wartawan harus cekatan dan responsif.

Pemimpin Redaksi media online Cakratara.com Giri Putra dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih, jika sampai saat ini media online Cakratara.com masih dipercaya dan selalu bersama Cakratara.

”SPACEIKLAN”

“Kepada semua rekan, sahabat dan para kemitraan baik dari Institusi Pemerintahan dan Non Pemerintahan, yang mana Media Cakratara pada HUT ke-3 Tahun ini, akan lebih dewasa lagi dalam karya jurnalistiknya,” kata Giri Putra.

Media online Cakratara.com menggelar syukuran HUT ke-3 Tahun bertempat di Jl. Cendrawasih VII No 4 Cengkareng Barat, Jakarta Barat
Pemred Cakratara.com Giri Putra saat menerima suapan nasi tumpeng dari Dewan Redaksi Cakratara.com Niptahudin, Minggu (03/03/2024).