WARTALIKA.id – Sebanyak 113 paket nasi kotak dibagikan secara gratis kepada masyarakat setelah menunaikan sholat Jumat di halaman Masjid Jami Al Muhtadin yang berlokasi di Perumahan Kosambi Baru, Kelurahan Duri kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2024).

Pembagian nasi kotak Jumat Berkah ini dibagi dua titik, yakni di warung nasi yang berada di halaman masjid dan di area masjid.

Hamdan (49), salah satu pengurus Masjid Jami Al Muhtadin mengatakan, nasi bungkus yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari donatur untuk para jamaah usai melaksanakan sholat Jumat.

“Alhamdulillah, ada donatur memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan nasi bungkus kepada masyarakat selesai menunaikan sholat Jumat,” kata Hamdan dilokasi.

”SPACEIKLAN”

Hamdan juga menjelaskan bahwa tidak hanya Jumat Berkah, dimomen bulan suci Ramadhan pihak masjid juga akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

“Bagi masyarakat atau donatur yang ingin berpartisipasi menyumbangkan rejekinya dan ingin saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah dapat menghubungi pihak pengurus Masjid Jami Al Muhtadin,” ucapnya.

Dikesempatan sama, salah satu marbot masjid Jami Al Muhtadin, Damat Solihin (51) menambahkan pembagian nasi kotak Jumat Berkah dibagi dua tempat secara bersamaan.

“Sebanyak 113 nasi kotak yang dibagikan didua tempat berbeda untuk masyarakat atau jamaah yang keluar dari masjid,” jelasnya.