WARTALIKA.id – Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya dengan beragam adat dan istiadat yang dimiliki. Sebagai duta bangsa Indonesia Satuan Tugas Yonmek TNI Konga XXIII-R UNIFIL yang sedang bertugas di Lebanon mengenalkan blangkon dan wayang kulit dalam _Cimic Meeting_ di _Sector East_ UNIFIL UNP 7-2, Lebanon, Rabu (20/03/2024).

Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, selaku Dansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-23 UNIFIL mengatakan bahwa sebagai duta bangsa Indonesia harus mengenalkan budaya bangsa Indonesia di dunia Internasional.

“Kita disini sama-sama bertugas bersama tentara dari berbagai negara di dunia dibawah naungan _United Nation_ (PBB), ini adalah moment yang baik untuk bisa mengenalkan budaya kita kepada mereka”, tutur Dansatgas.

Dalam kegiatan _Cimic Meeting_ di Sector East yang diikuti oleh Staf Cimic Indobatt yang dipimpin langsung oleh Kasi Cimic Mayor Chk Eka Yudha K S.H. bersama Staf G9 Cimic Sector East yang beranggotan dari berbagai negara, antara lain Spanyol, Nepal, India, Serbia, dibawah pimpinan Capt Mario Serrano Gallego dari Spanyol.

”SPACEIKLAN”