WARTALIKA.id – Untuk mewujudkan satuan yang Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB), Korem 071/Wijayakusuma dengan slogannya “Ksatria” dikunjungi Tim Verifikasi lapangan TNI AD untuk melaksanakan Verifikasi hasil Pembangunan Zona Integritas dan WTRB, Banyumas, Senin(1/4/2024).

Tim Verifikasi Mabesad dipimpin oleh Letkol Czi Irsad Wilyarto berserta Tim disambut oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan beserta Pejabat Utama Korem 071/Wijayakusuma di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., yang diwakili Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan selamat datang kepada Tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas TNI AD, di Makorem 071/Wijayakysuma.

Dengan adanya program pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi Korem 071/Wihayakusuma telah berupaya untuk melaksanakan peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja satuan dalam mendukung tercapainya pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

”SPACEIKLAN”