WARTALIKA.id – Kegiatan Medical Assistance yang dilaksanakan setiap hari oleh Husada Hospital di UNP 7-1 selain memberikan bantuan kesehatan kepada prajurit, juga memberikan bantuan kepada masyarakat lokal Lebanon yang membutuhkan.

Seperti kita ketahui pada Minggu (31/03/2024) lalu seorang anak yang berumur 1,5 tahun terkena siraman air panas yang langsung di tangani oleh Lettu Ckm dr. Ridho salah satu dokter di Husada Hospital 7-1 dan menjadi pasien tetapnya setiap 3 hari sekali untuk berobat dan mengganti perban lukanya, seperti yang dilaksanakan pada hari Senin (15/04/2024).

Mahdi Aladine adalah nama anak yang berumur 1,5 tahun yang terkena siraman air panas pada kedua kakinya, dan di damping oleh ibunya dari Al Qantara Village setiap 3 hari sekali untuk menemui dokter Ridho di Husada 7-1 dalam rangka mendapatkan perawatan lukanya.

“Alhamdulillah sekarang lukanya sudah mengering, yang kaki kiri sudah dilepas perbannya dan untuk yang kaki kanan sudah mulai sembuh tetapi masih memerlukan perawatan lagi”, terang dokter Ridho.

”SPACEIKLAN”