WARTALIKA.id – Dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja, Satuan Narkoba Polres Pegunungan Bintang menggelar kegiatan sosialisasi bertempat di Gedung Soskat Oksibil, Jumat (07/06/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Pemda Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kasat Narkoba Polres Pegunungan Bintang IPTU Irmun Jaya, hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi ini, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pemda Kabupaten Pegunungan Bintang Ibu Milka Mabel, Kabid PPA Kab. Pegunungan Bintang Ibu Margaretha Okoka, serta para siswa-siswi tingkat SMA dan SMP di wilayah Distrik Oksibil.

Dalam materinya, IPTU Irmun Jaya menyampaikan pemahaman mengenai bahaya narkoba bagi remaja, baik dari segi hukum maupun dampak kesehatan. “Narkoba ini sangat merusak dan merugikan baik itu untuk tubuh maupun dalam mencapai tujuan atau cita-cita. Kedepannya, akan terhambat jika sekali terlibat dalam penggunaan atau kepemilikan narkoba,” tegas Irmun.

”SPACEIKLAN”