WARTALIKA.id – Menyambut Hari Ibu dan Natal 25 Desember 2020 TP PKK Ohoi Rumaat bekerjasama dengan Pemerintah Ohoi giat melaksanakan Lomba antar Dasa Wisma Ohoi Rumaat yang terdiri dari 11 Kelompok di Ohoi Rumaat. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Ohoi Rumaat Ny. Hesty Rahantoknam disela sela pelaksanaan penilaian yang dilakukan Tim Penilai, Rabu 23 Desember 2020.

Hesty Rahantoknam saat ditemui WARTALIKA.id yang bertempat di lokasi Kelompok Dasa Wisma 03 mengatakan bahwa kegiatan lomba ini merupakan Program Kepala Ohoi Rumaat yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Ohoi Rumaat dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2020 dan Natal 25 Desember 2020  dengan materi Kebun Dasa Wisma serta Kandang Natal.

Ditengah-tengah penilaian oleh Tim Penilai itu, Hesty meluangkan waktu untuk melakukan Pemotongan Kue Ulang Tahun Hari Ibu dan berkesempatan menyuapi Kepala Ohoi dengan sepotong Kue tersebut serta juga Ketua BSO setempat sambil menyanyikan lagu “Kasih Ibu“.

“Kegiatan ini merupakan persiapan Ohoi Rumaat di ikut sertakan pada lomba ODF ahun 2021 nanti, sehingga bagaimana upaya kerjasama Pemerintah Ohoi Rumaat dengan TP PKK Ohoi Rumaat melaksanakan kegiatan tersebut sebagai indikator awal Pemerintah Ohoi Rumaat dalam mempersiapkan berbagai hal terkait Lomba ODF tersebut,” katanya.

”SPACEIKLAN”

Lanjut Hesty katakan bahwa bukan saja Kebun Dasa Wisma saja menjadi materi lomba nanti akan tetapi partisipasi aktif masyarakat yang menjadi indikator bagi Pemerintah Ohoi untuk kegiatan kegiatan lainnya yang berhubungan lomba tersebut.