WARTALIKA.id – Kaos polos adalah salah satu produk fashion yang banyak digemari oleh kaum pria. Selain simple, kaos polos terasa begitu nyaman untuk dipakai saat berkegiatan sehari-hari. Style kaos polos pria juga tak pernah terasa membosankan karena mudah dipadukan dengan berbagai produk fashion lainnya. Cocok bagi para pria yang cenderung banyak beraktivitas dan butuh outfit yang simple sekaligus nyaman dan tampil keren.

10 Style Kaos Polos Pria

Sebenarnya tidaklah sulit untuk menciptakan style kaos polos yang keren. Produk fashion ini memang terkesan biasa namun bisa dengan mudah menghadirkan style casual sekaligus keren dalam satu waktu. Berikut ini adalah beberapa inspirasi style kaos polos yang bisa digunakan oleh kaum pria:

1. Outfit Warna Senada

”SPACEIKLAN”

Kaum pria biasanya tidak terlalu suka dengan gaya outfit yang ramai dan berlebihan. Terutama soal urusan warna, biasanya kaum pria lebih suka perpaduan warna yang netral dan simple. Anda bisa coba memadukan kaos polos dan celana panjang dengan warna yang senada. Misalnya hitam, perpaduan kaos polos dan celana panjang hitam bisa memberi kesan yang simple namun keren.

2. Padukan dengan Cardigan

Anda juga bisa memadukan kaos polos dengan outer yang nyaman untuk menghasilkan gaya casual di acara-acara santai. Kombinasi kaos polos dan outer berupa cardigan akan memberikan kesan santai dan membuat Anda tampil keren dan lebih nyaman. Pilihlah kaos polos yang nyaman dipakai dan gunakan warna-warna netral sebagai dalaman outer.

3. Pakai Bersama Kemeja Flanel

Jenis outer yang bisa digunakan sangat beragam. Tak hanya cardigan, para pria juga bisa mencoba memakai kemeja flanel sebagai outer. Pilih jenis kemeja flanel yang nyaman dan tinggal dipadukan saja warnanya dengan warna kaos polos yang dikenakan. Style kaos polos putih pria dengan outer kemeja flanel akan sangat cocok dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari.

4. Pilih Warna Kaos Putih

Kaos polos putih menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki jika Anda memang hobi mengenakan kaos polos. Warna putih sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya dan cocok untuk kesan casual. Jika ingin tampil stylish memakai kaos polos maka cobalah untuk memilih jenis kaos polos yang berwarna putih.