WARTALIKA.id – Mencuatnya dorongan agar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON) maju bakal calon Gubernur Sultra pada perhelatan Pilgub 2024 mendatang disambut baik, Wa Ode Nurhayati.

Menanggapi hal itu, Wa Ode Nurhayati mengaku menyambut baik semangat para kader Hanura Sultra, namun ia sendiri meminta agar tetap realistis.

“2024 sudah dekat sehingga semangat dan dukungan para kader jadi penentunya. Maka itu kita lihat yah kalau semangat teman-teman Hanura lahir bathin yah Insha Allah kita Bissmillah,” tandasnya mengutip mediakendari.com. Rabu (22/12).

Perlu diketahui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Tenggara terus berkembang sejak kepemimpinan Srikandi Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Nurhayati (WON) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sultra.

”SPACEIKLAN”

Pasalnya keberadaan partai Hanura semakin mengakar kuat hingga keseluruh Kabupaten dan Kota di wilayah Sulawesi Tenggara.

Hal ini pun dibenarkan Ketua DPC Hanura Bombana. Suritman, kepada awak media ia mengatakan, hal itu sudah tercermin dari kekompakan seluruh Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota se Sulawesi Tenggara dan Wa Ode Nurhayati yang merupakan mantan anggota DPR RI ini menyatakan siap maju diusung pada Pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

“Dimata para kader Wa Ode Nurhayati (WON) dinilai sebagai sosok panutan. Perempuan asal Liya Togo Wakatobi itu dinilai telah mewakafkan diri dan perjuangangannya untuk Partai Hanura di Sultra tanpa pernah meminta atau berharap mendapat keuntungan pribadi dari Partai,” jelas Suritman dikutip dari media online, pada Selasa (21/12/2021).