Disisi lain, dia menyebut berbagi dan peduli kapada anak yatim dan dhuafa bukan hanya di Jakarta akan tetapi bisa di seluruh Indonesia.

“Kita doakan kepada para donatur kita, supaya rezekinya bertambah dan diberi kesehatan. Semoga Komunitas FPY NKRI dapat berkiprah dan anggotanya sampai seluruh Indonesia,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pendiri Ponpes Annaf’siah, KH Muhajirin. Ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Komunitas FPY NKRI kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan.

“Saya mendo’akan semoga Komunitas FPY NKRI ini terus berkembang di seluruh Indonesia dan bisa menyampaikan amanah serta semakin dirasakan oleh lebih banyak lagj orang yang membutuhkan,” tuturnya.

”SPACEIKLAN”

Pada momen tersebut, terlihat keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim dan dhuafa di Ponpes Annaf’siah. Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan mereka, hingga membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak tersebut. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.