WARTALIKA.id – Danramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur Mayor Arm Ahmad Budiman, bersama Empat pilar gelar apel gabungan operasi cipta kondusif pelaksanaan Guantibmas bertempat di halaman Kantor Koramil Matraman Kel. Utan Kayu Kec. Matraman, Jaktim pada Sabtu (15/10/22) malam.

Apel gabungan operasi cipta kondusif bersama empat pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 02/Matraman, Polsek Matraman, Satpol PP, para Lurah se-Kecamatan Matraman, Mitra Koramil, FKDM, Pokdar, Forkabi, Pemuda Pancasila, Siskomas dan perangkat RT, RW/LMK.

Dalam arahannya, Danramil mengatakan, kegiatan patroli Kamtibmas yang digelar ini untuk mengecek kesiapan pasukan gabungan dalam rangka Giat Kamtibmas, patroli wilayah di 6 (enam) wilayah Kelurahan yang meliputi pemukiman warga, sepanjang jalan raya Matraman untuk mengantisipasi tawuran antar remaja dan tindak kejahatan malam hari seperti begal dan kelompok geng motor.

Diharapkan saat pelaksanaan patroli, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama komponen masyarakat lainnya juga tetap waspada dalam menjaga situasi dan kondisi diwilayahnya masing-masing.

”SPACEIKLAN”