Waduh PTSL!! PTSL kan bukan gue doang yang bikin. Gue bikin kalau enggak salah, ada kali sekitar dua puluhan. Sudah jadi semua, saya enggak mintain, saya suruh beli matrainya saja, kalau sudah jadi, terserah, mau ngasih berapa saja terserah, saya terima. Intinya, saya sebagai pengurus RW ingin membantu wilayah, iya kan,” ucap S saat dikonfirmasi dengan bukti rekaman.

Lebih jauh S menjelaskan, bahwa saat itu ia belum menjabat sebagai RW dan untuk kepengurusaan PTSL warga berdasarkan hasil rapat di Kelurahan disertai pemilihan ketua.

“Intinya, pada waktu rapat di kelurahan, pada waktu itu, ketuanya Hanafi. Urus tuh lima (5) RW. Kalau saya kan, waktu itu belum jadi RW, tahun 2019 yah. Saya membantu, kebetulan pada waktu itu, Hamdani tidak mau membantu. Jadi pada waktu itu, diserahkan semua kepada Hanafi. Hanafi pada waktu itu sudah dapat, jadi masing-masing, jadi pada waktu itu, iya RW 5,” tukasnya.

Sayangnya, S tidak terima ketika dikonfirmasi secara detil dan mengancam akan mematikan orang yang memberi informasi soal adanya biaya PTSL kepada warga..

”SPACEIKLAN”

Kata dia, “Yang ngomong siapa, sini gue matiin. Jangan nyari gara-gara dah. Kalau mau, sini kerumah gue dah, temuin orangnya dah. Jangan usik masalah itu, bukan gue doang, iya kan.

“Gue enggak pernah mintain warga, duit gue banyak, kontrakan gue banyak. Iya enggak bener lah, kagak bener, entar gue cari lu, rumah lu dimana, ayo ngomong. Jangan ngusik-ngusik macan lagi tidur yah.

“Iya konfirmasi-konfirmasi, lo nyarinya yang kagak-kagak lo, iya kan. Jangan bikin gue marah dah. Boleh tanya, siapa gue, jangan macam-macam dah, siapa yang kagak tahu, Sayuti nih di Kedoya Selatan, siapa yang kagak kenal Sayuti.