WARTALIKA.id – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 0502/JU Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS hadiri peresmian Monunen Anos oleh KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, penyerahan sertifikat lahan Makorem 052/Wkr, Karnaval Perahu Hias, Pengobatan Massal dan Pembagian Bansos yang bertempat di kawasan Marketing Galery PIK 2 Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang, Selasa (22/08/2023)

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyampaikan, Kita hadir dalam rangka peresmian monumen Panser Anoa ini semoga dalam keadaan sehat wal afiat, Saya sangat mengapresiasi Jajaran Kodam Jaya mendapatkan dukungan dari Masyarakat untuk mendirikan Monumen Anoa dikawasan PIK2, hal ini menunjukkan kerjasama antara Kodam Jaya dan Masyarakat yang sangat baik, ucap Kasad.

“Kenapa Anoa didirikan di kawasan PIK 2 ini karena menjadi kebanggaan kita semua sebagai anak bangsa, Panser Anoa ini adalah merupakan Produk andalan. Terimakasih juga kepada Agung Sedayu Grup yang telah memberikan lahan untuk Korem 052/Wkr yang berada dikawasan PIK2, semoga kepercayaan ini bisa memberikan semangat untuk penguatan pertahanan negara RI, dan Monumen Anoa ini tidak hanya menjadi sejarah saja tetapi dapat kita pelihara menjadi Insprirasi bagi kita semua dan menjadi kekuatan kita,” ungkap Kasad Dudung.

Dilokasi yang sama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan SH menyampaikan, pada hari ini kita dapat hadir dalam acara Peresmian monumen Anoa Tahun 2023 di kawasan PIK 2 ini dalam keadaan sehat Wal afiat, mengawali sambutan ini selaku Pangdam Jaya dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat datang di Pantai Indah Kapuk 2, kepada Bapak Kasad dan para tamu undangan, Terimakasih atas kesediaan waktu untuk hadir pada acara ini, semoga pertemuan ini dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa, peresmian monumen Panser Anoa ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

”SPACEIKLAN”