“Panser Anoa merupakan kebanggaan bangsa Indonesia yang dibuat oleh anak bangsa, dengan desain yang diciptakan dapat untuk melintasi wilayah khususnya didaerah pedalaman yang memiliki medan yang sangat berat, bahkan panser Anoa telah digunakan oleh PBB untuk sejumlah misi perdamaian dunia, yang mana Panser Anoa ini buatan PT. Pindad Indonesia,” terang Pangdam.

Selain peresmian monumen Anoa, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Sertifikat lahan seluas 1 hektar dari PT. Agung Sedayu Grup (ASG) kepada Kodam Jaya untuk Makorem 052/Wkr, juga pengobatan massal gratis, pemberian sembako untuk 50 anak Stunting dan panggung hiburan untuk rakyat serta lomba perahu Hias.

Turut hadir dalam kegiatan ini Jenderal Dr. H. Dudung Abdurachman( Kasad ), Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin( Aster Kasad ), Drs. Heru Budi Hartono( Gubernur DKI Jakarta ), Mayjen TNI Mohamad Hasan( Pandam Jaya ), Irjen. Pol. Karyoto( Kapolda Metro Jaya ), Brigjen TNI Edy Sutrisno( Kasdam Jaya ), Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto( Irdam Jaya ), Brigjen TNI Amrizal ( Kapoksahili Pangdam Jaya ), Brigjen TNI Gatot Sri Handoyo ( Danrem 052/Wkr ), Brigen TNI Yustinus Nono Yulianto( Danrem O51/Wkt ), para Dandim se Kodam Jaya, Dr. H. Soedarmadji( Ketua Pangadilan Tinggi DKI Jakarta ), Dr. Reda Manthovani ( Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ), H. Prasetio Edi Marsudi( Ketua DPRD DKI Jakarta ), dan Forkopimda Banten.

 

”SPACEIKLAN”