WARTALIKA.id – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Dr. Mohammad fadil imran, memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, di lapangan Baharkam Polri, Kebayoran Baru Jakarta, Selasa (31/10/2023)

Dalam amanatnya Kabaharkam Polri menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat dan ridhonya pada pagi hari ini sehingga kita bisa berdiri pada lapangan Baharkam polri ini dalam acara upacara penyerahan jabatan Kakorpolairud dan Kakorshabra Baharkam Polri

“ saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada senior kita, dan pimpinan rekan-rekan semua yaitu bapak Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto atas pengabdiannya yang selama ini telah diberikan kepada Organisasi Polri dan khususnya pada Baharkam.” ujarnya.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi saya selaku Kabaharkam polri dapat menghantar senior-senior kami untuk purna dalam tugasnya dengan baik. Beliau-beliau telah membuktikan kepada kami semua bahwa untuk mencapai waktu purna adalah suatu pencapaian di institusi dengan kebanggaan, dimana tidak semua orang dapat mencapai masa purna yang baik.” ucapnya.

”SPACEIKLAN”