WARTALIKA.id – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menggelar pisah sambut pejabat lama Kajari Iwan Ginting yang di promosikan menjabat Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (3/11) malam, di aula Kejari Jakbar.

Acara itu dihadiri Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bondan, Kepala Kejaksaan Negeri Jakbar Hendri Antoro, Kapolres Metro Jakbar, Kepala Kantor Pertanahan Jakbar Agus Setiadi, dan pejabat eselon III Pemkot Adm Jakbar.

Iwan Ginting mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran dan Forkopimko Jakbar hingga dapat menunaikan tugas selama kurang lebih 14 bulan.

“Sempat ada perasaan cemas karena ada saja pertanyaan dari pimpinan, yang kita tahu harus jelaskan,” ujar Iwan.

”SPACEIKLAN”

Iwan pun akan mendukung Kajari Jakbar yang baru supaya lebih dikenal, lebih baik lagi, yang paling utamanya dicintai masyarakat

“Ada restorativ justice, secara nasional mendapat apresiasi dari Jaksa Agung. Keberuntungan mendapat tugas di Jakbar, karena mendapat support luar biasa dari Walikota,” bangganya.

Sebelum fokus menjalankan amanah sebagai Aspidsus Kejati Sumut, pada acara itu Iwan Ginting dan Ibu juga berpamitan dan memohon maaf atas kekurangannya.

“Banyak hal yang perlu dimaafkan selama bertugas. Kedepan ada silaturahmi yang baik dan tidak terputus,” tutupnya.

Kajari Jakbar Hendri Antoro mengatakan, keberlangsungan penegakan hukum kedepan bisa terus dilanjutkan untuk lebih baik lagi.