Pada kesempatan itu Danramil 03/Ps Minggu juga menyampaikan pesan kepada para siswa agar senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku di sekolah.

“Tugas pelajar adalah belajar maka dengan itu rajinlah dan bersungguh sungguhlah dalam belajar supaya berprestasi dan berguna bagi nusa dan bangsa serta membanggakan orang tua dan sekolah,” ujarnya.

“Patuhi setiap peraturan sekolah, patuhi nasihat orang tua dan guru, jauhi tawuran, narkoba dan juga jangan pernah ada di sekolah ini yang namanya buly/perundungan baik verbal maupun fisik karena hanya akan menimbulkan trauma mendalam terhadap korbannya serta dendam,” lanjutnya.

“Manfaatkan kecanggihan teknologi informasi/android/gadget untuk hal hal yang positif untuk membantu kemudahan proses belajar, jangan justru digunakan untuk hal negatif, Manfaatkan moment menjadi pelajar untuk belajar dengan sungguh sungguh sebagai bekal untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah waktu tidak akan pernah kembali proses tidak akan pernah menghianati hasil yang diperoleh,” tutup Mayor Kav Sugiyanto.

”SPACEIKLAN”