WARTALIKA.id – Bulan suci Ramadhan umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT. Hal itulah yang dilakukan oleh Keluarga besar Kodim 1007/Banjarmasin dengan membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makoramil Banjarmasin Timur Jl. Veteran Kel. Sungai Bilu Kec. Banjarmasin Timur, Kamis, (28/3/2024) sore.

Berbagi takjil gratis ini dilakukan menjelang datangnya waktu berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Sigit Purwoko, didampingi Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 1007/Bjm Ny. Maya Sigit Purwoko serta para prajurit dan Persit Kodim 1007/Banjarmasin.

Terlihat dilokasi para prajurit dan ibu- ibu Persit secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Koramil.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1007/Bjm Letkol Inf Sigit Purwoko, mengatakan mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

”SPACEIKLAN”