WARTALIKA.id – Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, akan dipindah sementara ke ruko Jalan H Aseni RT 07/03. Hal ini dilakukan menyusul akan direhabnya kantor kelurahan tersebut.

“Mulai Rabu (5/6/2024) besok kantor Kelurahan Semanan akan direhab berat yang sudah direncanakan dari tahun- tahun sebelumnya. Hari ini dan empat hari yang lalu kita sudah melakukan proses pemindahan ke kantor sementara ke Jalan H Aseni,” kata Lurah Semanan, Bayu Fadayen Gantha kepada WARTALIKA.id, Selasa (4/6/2024).

Bayu mengimbau bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan administrasi, untuk datang ke lokasi kantor kelurahan sementara.

“Sebagai informasi untuk pelayanan PTSP, Dukcapil, pendamping sosial, dan pelayanan umum lainnya di kantor sementara. Sedangkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) jelang pilkada DKI dan PKK di Gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) Semanan dilingkungan RT 05/03,” ungkap Bayu.

”SPACEIKLAN”

Kemudian Satpol PP pindah ke pos cakra di RW 012 Taman Semanan Indah.

“Saya berpesan kepada warga mohon dimaklumi dan bersabar jika pemindahan ke kantor sementara ini lebih kecil dan fasilitasnya tidak lengkap dari sebelumnya. Mungkin nanti akan ada kendala-kendala teknis tetapi kita tetap memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Menurut Bayu, rehab berat diperkirakan akan memakan waktu sekitar enam bulan. Terhitung mulai Juni hingga November mendatang.