“Dalam pelaksanaan Musyawarah tersebut memufakati Hi. Abdul Gani Wokanubun menjadi Penjabat Raja Sakmas Wain guna memfasilitasi percepatan proses pemilihan dan atau penunjukan dan penetapan Raja Sakmas Wain Definitif dan Loor Ifaak Rubil Lus dan Marin Wab Wab menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan sepenuhnya kepada Tokoh/Figur tersebut diatas karena memiliki Trak Rekor kepemimpin baik Adat, Pemerintahan dan Agama yang tiada taranya,” urai Muuti Labetubun selaku Inisiator.

Setelah nama figur tersebut diperhadapkan dalam forum musyawarah tersebut berhasil dimufakati tanpa ada tantangan dan hambatan dari siapapun maupun pihak manapun.

“Juga pernyataan sikap dari masyarakat Wain Ohoivut terhadap Calon Penjabat Raja Sakmas Wain dan semua Komponen yang hadir siap mengawal sampai dengan saat pengukuhan sebagai Penjabat Raja Sakmas Wain nanti,” jelas Muti  Labetubun.

Labetubun juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera membentuk Panitia Pelaksana Pengukuhan Penjabat Raja dimaksud agar dapat mempercepat proses pengukuhan tersebut.

”SPACEIKLAN”