“Kami sangat berterima kasih atas perhatian pak Inggard sehingga masalah portal mendapatkan titik temu dan solusi sehingga warga RW 012 Semanan merasa terbantu,” ucap Harun.

Sementara itu Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua mengatakan, apa yang dilakukannya semata – mata hanya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Apapun pilihan politiknya, saya tetap akan membantu warga karena ini sudah menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat untuk membantu sesama,” pungkasnya.

Keluhan warga semanan terbentur

Sekedar informasi, sebelumnya diberitakan Ketua RW 012 Semanan Horianto Utomo bersama dengan warganya mengeluhkan penutupan portal di Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) antara perbatasan wilayah RW 011, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.

”SPACEIKLAN”

Merasa keluhannya terbentur, lantas masalah tersebut dilaporkan kepada Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua.

Inggard pun kemudian memberi batas waktu kepada Satpol PP Jakarta Barat untuk membongkar portal tersebut.

“Setelah mendapat laporan dari warga, saya langsung menghubungi Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat. Saya minta beliau menyuruh anak buahnya untuk membongkar portal tersebut hingga hari Senin (4/4) lusa, karena ini sudah sangat meresahkan, dan saya tunggu kabar baiknya,” tegas Inggard.