WARTALIKA.id – Salah satu Dewan Redaksi Cakratara.com Timbul Awie mengaku sangat bangga dengan jurnalis CAKRATARA.com. Hal ini ia ungkapkan setelah Redaksi CAKRATARA.com selesai menggelar Seminar Hari Hak Asasi Manusia yang jatuh pada 10 Desember di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (21/12/2022).

“Kekompakan jurnalis CAKRATARA Banten di Lebak bisa jadi acuan bahwa selama ini memang CAKRATARA.com sudah layak menjadi salah satu media yang dapat diperhitungkan,” kata Awie saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (22/12/2022).

Ditanya terkait santunan di acara tersebut, Timbul Awie meminta doa agar CAKRATARA.com bisa terus melebarkan sayapnya diseluruh daerah yang ada di Indonesia.

“Santunan tersebut sekaligus untuk meminta doa agar kedepan CAKRATARA bisa lebih baik dari sebelumnya. Dan pemberian santunan itu sendiri kita panggil sebanyak 50 orang anak yatim,” tutur Awie.

”SPACEIKLAN”

Harapannya, lanjut Awie, semoga media CAKRATARA bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa bekerja sama dengan Pemerintahan, TNI-Polri dan Swasta.

setelah Redaksi CAKRATARA.com selesai menggelar Seminar Hari Hak Asasi Manusia yang jatuh pada 10 Desember di Desa Cirinten, Kecamatan
Timbul Awie saat menyerahkan santunan kepada anak yatim secara simbolis di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (21/12/2022).