Semua layanan berteknologi tinggi Metro Moskwa akan tersedia bagi para penumpang Lin, termasuk cara pembayaran paling praktis: sistem tiket Metro Moskwa dua kali dinobatkan sebagai sistem paling cerdas di dunia oleh penghargaan internasional bergengsi, Transport Ticketing Award (2020, 2021). Setiap pintu putar di Lin menerima kartu perjalanan dan kartu bank, dan dua pintu putar di setiap lobi akan menerima pembayaran biometrik.

Lin Lingkar Besar juga hadir dengan kereta yang diperlengkapi secara memadai sehingga menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bekerja dan berwisata. Kereta-kereta ini memiliki pintu lebar, lorong antargerbong, soket USB untuk pengisian daya, layar informasi, dan penyejuk udara dengan sistem disinfeksi udara. Kenyamanan juga diberikan berkat insulasi kebisingan yang lebih baik dan pencahayaan adaptif yang mengubah suhu warna sesuai waktu.

Lin Lingkar Besar adalah proyek yang secara signifikan akan meningkatkan perjalanan bagi semua warga dan tamu ibu kota, menawarkan rute baru yang lebih singkat dan pindah transportasi yang lebih cepat, serta lin kereta bawah tanah dan jalan raya yang lebih lengang. Lin ini membentang melewati 34 distrik, rumah bagi 3,3 juta warga atau 30% dari populasi Moskwa. Kini, 1,2 juta warga Moskwa dapat pergi ke stasiun kereta bawah tanah baru cukup dengan berjalan. Penghubung transportasi baru antardistrik ini akan menghemat waktu warga 45 menit setiap harinya.