WARTALIKA.id –  Untuk menanamkan jiwa kepemimpinan dan bela negara, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot, memberikan materi dan sharing pengalaman tentang Kepemimpinan kepada Mahasiswa Universitas Pelita Harapan ( UPH) bertempat di Kampus UPH Jl. Mh Tamrin Boulevard no 1100 Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (14/9/2023)

Kegiatan pemberian materi Kepemimpinan kepada Mahasiswa universitas Pelita Harapan yang berjumlah ± 1.000 orang oleh Brigjen TNI Putranto Gatot. Bermaksud untuk menanamkan jiwa kepemimpinan dan bela negara kepada Mahasiswa UPH.

“Sebuah perusahaan, kelompok atau organisasi pasti memiliki tujuan. Agar tujuan-tujuan tersebut dapat dicapai secara efektif dan efisien, dibutuhkanlah seorang pemimpin. Selain itu, sosok pemimpin tersebut harus menerapkan sifat kepemimpinan dengan baik dan benar.”

“Kepemimpinan adalah hal yang memegang peran dominan, kritikal, krusial dalam keseluruhan upaya untuk meningkatkan prestasi kerja. Baik pada tingkat individual, kelompok atau organisasi.

”SPACEIKLAN”

Dalam penyampaian materi Kepemimpinan Danrem 052/Wkr menjelaskan,secara teori pemimpin adalah hubungan yang saling mempengaruhi yang menginginkan perubahan nyata yang mencerminkan kebersamaan.