WARTALIKA.id – Tidak bosan Koptu Surdaya Babinsa Desa Cileles, bersama dengan Ketua RT dan warga melakukan himbauan kepada warga desa terkait dengan larangan pembuangan dan pembakaran sampah sembarangan di musim kemarau. Imbauan di lakukan di Kampung Cilame RT 002/02 Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini diadakan sebagai langkah pencegahan untuk mengurangi risiko kebakaran, terutama di saat musim kemarau yang sangat rawan terhadap percikan api. Selain itu, himbauan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan serta menjaga kesehatan.

“Kami mengajak warga untuk tidak membuang dan membakar sampah sembarangan, terlebih di musim kemarau ini. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran dan menjaga kesehatan lingkungan kita,” ucap Koptu Surdaya

Koptu Surdaya juga mengatakan, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga tentang kesehatan lingkungan dan kebersamaan dalam menjaga lingkungan Desa Cileles.

”SPACEIKLAN”

Sementara, Sarmin Ketua RT 002/01 Desa Cileles juga menyampaikan pesan yang sama kepada warga. “Kami harap warga dapat bekerja sama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membakar sampah sembarangan agar Desa Cileles tetap aman dan nyaman,” tambahnya.