WARTALIKA.id – Masyarakat mencari tempat pijat kesehatan yang nyaman di Jakarta Barat? De Wave Kalideres Family Reflexologi Beauty Bar memberikan solusi terbaik dengan beragam pelayanan untuk relaksasi.

Selain memiliki ruangan VIP, De Wave Kalideres juga memiliki keunggulan Interior dan Exterior tentang pijatan. Ada sebanyak 12 ruangan yang juga dengan harga ramah didalamnya.

“Bagi masyarakat boleh mencoba, kami juga menyediakan ruangan VIP dengan harga yang ramah,” kata General Manager De Wave Family Massage, Gabrel Aridoni usai meresmikan tempat baru di wilayah Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 8 Desember 2023.

De Wave Kalideres, lanjut Gabrel, saat ini ada 41 tempat di wilayah Jakarta – Tangerang. “Untuk kali ini, keistimewahan VIP dengan sistem connecting room. Jadi kita bisa bersama-sama ketika sedang reflexi, ada ruangan kapelnya juga,” tambah Gabriel.

”SPACEIKLAN”

Untuk diketahui, De Wave memberikan promo menarik selama satu bulan sejak diresmikan. Untuk tarinya dari mulai Rp 70.000 sampai Rp. 350.000.

“Promonya satu bulan kedepan, waktunya 90 persen. Jadi, modelnya lucky draw setiap treatment. Disitu mulai dari 10 persen sampai 70 persen. Dan yang 20 persenya lagi, itu follow IG kita, kasih review google dan IG Story otomatis ada penambahan 20 persen setelah mendapat 70 persen,” katanya.