WARTALIKA.id – Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI AD khususnya Korem 071/Wijayakusuma dan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam bingkai silaturahmi, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, turut hadir dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto di halaman kantor OJK Purwokerto Jl. Jend. Gatot Subroto No.46, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Selasa(7/5/2024).

Tidak hanya Danrem 071/Wijayakusuma, tampak hadir pula segenap unsur Forkompimda Kabupaen Banyumas dalam acara hala bi halal yang mengambil Tema “Mari Saling Memaaafkan dan Merajut Kembali Tali Silaturahmi.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 071/Wijayakusuma dengan berbagai elemen masyarakat, serta memperkokoh ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah komunitas, termasuk komunitas pemuda dan tokoh agama.