“Serah terima akan dilakukan dalam waktu dekat ini, untuk itu Disperindag Tangsel akan meminta kepada Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel agar segera menyerahterimakan pasar Ciputat yang direvitalisasi tersebut kepada Disperindag,” tegas Heru.

Lebih lanjut Heru mengatakan, penyerahan unit-unit kios dan lapak para pedagang pasar Ciputat dilakukan dengan standar kelayakan untuk dipergunakan dengan standar pemakaian usaha. Artinya, kata dia pihak Disperindag Kota Tangsel akan menyerahkan kios dan los/lapak kepada para pedagang yang di relokasi dengan kondisi air bersih dan sambungan listrik yang standar.

“Jika ada kios dan lapak seperti pedagang emas, tempat permainan anak, gilingan kopi, dan mesin parut kelapa yang akan menambah daya watt listriknya, diharapkan untuk berkoordinasi kepada pengelola pasar guna penambahan daya ke PLN sesuai ketentuan yang berlaku,” pintanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini sebelum bulan ramadhan tiba para pedagang pasar Ciputat yang direlokasi sudah dapat berdagang kembali seperti dahulu dengan suasana dan situasi pasar Ciputat yang modern, bersih, aman dan nyaman bagi para pedagang maupun pembelinya,” sambung Heru. (Glen)

”SPACEIKLAN”