• MEGAPOLITAN
  • Jelang 17 Agustus, H Sarmilih Agendakan Gelar Vaksin Merdeka

Jelang 17 Agustus, H Sarmilih Agendakan Gelar Vaksin Merdeka

WARTALIKA.id – Ketua wakaf PWNU DKI Jakarta dan ketua Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI) H Sarmilh SH mengajak seluruh masyarakat agar beramai-ramai mengikuti vaksinasi merdeka yang akan digelar dikawasan City Garden, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Menurutnya, pelaksanaan vaksin merdeka ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

“Pemberian vaksin sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari virus Covid-19, tetapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara dan masyarakat yang terkena dampak pandemi,” ujar H Sarmilih juga selaku owner pemilik MLA dalam keterangannya, Sabtu 14 Agustus 2021.

Kendati demikian, H Sarmilih optimis program ini dapat berjalan dengan lancar. Banyak orang dapat terbantu untuk menerima vaksin sebagai usaha mengatasi pandemi Covid-19.

“Karena syarat agar pertumbuhan ekonomi bisa kembali berjalan maka kesehatan menjadi prioritas dan agar ekonomi bisa berkembang. Karena keduanya tidak bisa dipisahkan namun kesehatan tentunya menjadi salah satu faktor atau syarat mutlak untuk aktivitas masyarakat bisa berjalan,” tuturnya.

Selain itu, H Sarmilih juga mengimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah Cengkareng, Jakarta Barat agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi tanggal 17 Agustus mendatang. Dia juga berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi merdeka ini tepat pada 17 Agustus 2021 nanti, warga Jakarta Barat seluruhnya dapat menerima vaksin

“Saya juga meminta kepada rekan-rekan agar kegiatan vaksinasi merdeka ini disiarkan dan diberitahukan melalui musholla-musholla maupun majelis-majelis dan masjid yang ada diwilayah,” imbuhnya.

 

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications