WARTALIKA.id – Kelompok Kerja Wartawan Kota Tua (Pokjawar Kotu) Jakarta menggelar diskusi publik perdana, setelah vakum selama 3 Tahun akibat pandemi COVID-19, dan kepengurusan baru M. Helmi Romdhoni selaku Ketua Pokjawar Kotu Jakarta dan pengurus lainnya sepakat mengelar diskusi publik, mengambil tema Nasib Kota Tua Pasca Revitalisasi dan Penataan Kota Tua, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Ketua panitia Haryanto dan panitia pelaksana lainnya diskusi publik perdana sepakat menggelar di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jl. Kali Besar No. 44, Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat, pada hari Senin, 10 Juli 2023, pukul. 09:45 Wib sampai selesai, dan menghadirkan 8 (delapan) narasumber yang direncanakan saat dihubungi. Narasumber yang siap dan memberikan materi dalam diskusi ini hanya 5 (lima) narasumber.

Nara sumber yang hadir dan memberikan pemaparan materi diantaranya adalah H. Candriyan Attahiyatt (Arkeolog), Robert Tambunan (Ketua Jakarta Heritage Trust), Yayat Sujatna (Presiden Direktur PT. Pembangunan Kota Tua Jakarta/Konsorsium Kota Tua), Warto Dolin (Pengamat Publik) dan M. Helmi Romdhoni Pokjawarkotu Jakarta.

Heryanto ketua panitia menyampaikan, selaku ketua panitia diskusi publik terkait revitalisasi dan penataan Kota Tua sangat berterima kasih kepada yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya kepada Hotel Mercure Jakarta Batavia yang telah memberi kemudahan serta dukungan atas kegiatan ini tidak lupa juga kepada rekan-rekan Pokjawarkotu Jakarta.

”SPACEIKLAN”